^^


Minggu, 15 April 2012

Tergugah !!!

Malas..

yaah, malas adalah satu kata yang  singkat namun sangat berefek negatif bagi yang terjangkit penyakit tersebut..
dan rasa itu sering menghampiriku.. :(

Siang itu..
aku lagi suntuk, boring dan tak tau lagi ingin melakukan apa,,
lalu ku buka lepii mungil ku dan ku mulai menjelajahi dunia maya..
aku akses sebuah video di youtube, yang bertema motivasi hidup..
disana aku menemukan beberapa video yang sangat menggugah hatiku, sangat menggugah..
salah satunya seperti dbawah ini :







aku tergugah..!! yaa,,aku sangat tergugah!!


setelah itu, aku tersadar..
betapa meruginya diri ini, dengan anugerah fisik yang sempurna namun banyak sekali membuang - buang waktu..


semenjak siang itu, aku buang jauh - jauh rasa malas yang ada dalam diri ini..
Tak ada lagi waktu untuk berleha - leha..
mengingat - ingat semua impian - impian ku dan aku ingin mengejarnya..

Let's upgrade our self, be better human !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar